Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Amalan Wirid Mustajab Dari Nabi Untuk Kelancaran Rezeki

loading...
Amalan wirid mustajab dari nabi untuk kelancaran rezeki. Tidak diragukan lagi tentang wirid dzikir merupakan suatu sangat penting untuk di lakukan seorang muslim. Sudah berapa banyak amalan sudah telah di ajarkan oleh Nabi dan disampaikan oleh para ulama tersebut, seperti dengan amalan wirid sudah dibahas sekarang ini. wirid tersebut juga bisa berupa sebuah doa, zikir kalimat tertentu atau dapat sebuah amalan. Yang jelasnya wirid merupakan suatu secara istiqomah untuk dilakukan oleh seseorang tersebut.
Amalan Wirid Mustajab Dari Nabi Untuk Kelancaran Rezeki
Nabi terkadang pada saat mengajarkan sesuatu kalimat dzikir tidak menyampaikan fadhilah nya. Namun juga kadang beliau menyampaikan fadhilah atau manfaat, dari sebuah kalimat beliau ajarkan tersebut.

Amalan Wirid Mustajab Dari Nabi Untuk Kelancaran Rezeki

Berikut ini adalah amalan wirid dianjurkan Rasulullah SAW kepada  sahabat nya dengan khasiat untuk melancarkan rezeki. Demikian yang sudah disebut kan oleh Abu Bakar bin Sayid M syatho Dimyathi, di dalam karya nya Hasyiyah I’anatut Thalibin ala Fathil Mu’in.
Lihat Juga : Amalan Surat Al Waqi’ah Untuk Rezeki Melimpah
Amalan Wirid Mustajab Dari Nabi Untuk Kelancaran Rezeki
Tersebut dalam banyak hadits sahih sebuah riwayat di mana Nabi Muhammad SAW memerintahkan sejumlah sahabatnya untuk mengamalkan bacaan ini demi memperlapang kan rezeki. Sebagian ‘arifin mengatakan bahwa, amalan ini teruji dalam kelancaran rezeki lahir maupun batin.

Bacaan ini dimaksud yakni “La ilaha illallah Almalikul haqqul mubin” setiap hari nya 100 kali. “Subhanallahi wa bihamdih, subhanallahil adzim, astaghfirullahaladzim” setiap hari 100 kali.

Banyak guru besar yang menganggap baik melazimkan bacaan ini saat di antara sembayang sunah Subuh dan sembayang Subuh. Jika kesempatan itu luput, maka bacalah setelah Subuh hingga sampai sebelum fajar menyingsing. Bila di waktu itu pun luput juga, maka bacalah sesudah matahari gelincir (penanda Zhuhur). Singkatnya, kalau pun bisa jangan sampai setiap orang mengarungi hari-harinya tanpa bacaan ini.

Rizki yang di maksudkan diatas bukan hanya kelancaran rezeki lahir saja. akan tetapi juga rizki batinnya juga. Tentang artinya tidak ada salah nya jika bacaan diatas diamalkan oleh para murid cenderung bebal menerima pelajaran atau mereka pun merasa sulit untuk mengubah kebiasaan buruk untuk menjadi baik. Untuk jelas nya amalan wirid ini dapat menambah pahala yang bersangkutan.

Itulah kalimat kalimat sudah diajarkan Nabi untuk menjadi kaya raya. Kalimat “ La ilaha illallah, Amalikul haqqul mubin, Muhammadur Rasulullah Ash shadi qul Wa’ dil Amin” merupakan kalim yang terteran dipintu Ka’bah Mekah. Bagi siapa yang membacanya dia akan mendapatkan pahala sangat sangat besar, inilah sudah diterangkan oleh Mufti Jakarta Habib Utsman bin Yahya didalam karya nya “Kitab Sifat Dua Puluh” dengan berbahasa Arab Melayu.
Demikianlah tentang amalan wirid mustajab dari nabi untuk kelancaran rezeki. Semoga amalan wirid diatas dapat berguna dan tidak ada salahnya untuk diamalkan (nuonline) terimakasih banyak.

loading...
loading...
Back To Top