Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Doa Wirid Agar Rezeki Lancar dan Melimpah

loading...
Doa wirid agar rezeki lancar dan melimpah. Doa wirid ini dapat anda jadikan sebagai wasilah kita untuk memohon kepada Allah. Walupun dzikir tersebut sangat singkat, akan tetapi mempunyai fadhilah serta makna yang luar biasa. Namun dengan syarat anda melakukan amalan wirid ini dengan cara istiqomah dan ikhlas untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT. Maka insyaallah maksud serta tujuan agar mendapatkan rezeki lancar  serta melimpah akan dikabulkan atas izin dan rindho-Nya.
Lihat Juga : Doa Dari Ayat Al-Qur’an Supaya Hutang Lunas Mustajab
Doa Wirid Agar Rejeki Lancar dan Melimpah

Doa Wirid Agar Rezeki Lancar dan Melimpah

Berikut ini amalan doa wirid yang dapat anda jadikan sebagai wasilah :

Doa Wirid Agar Rezeki Lancar dan Melimpah

 Wa Annahu Huwa Aghna Wa Aqna
Artinya :

Dan sesungguh nya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan.

Amalan wirid seperti diatas merupakan model afirmasi. Sebab mengandung arti (Dan sesungguhnya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan), pertanyaan itu mempunyai afirmasi yang kuat bahwa, sesungguhnya kitalah sebetulnya sudah kaya atau mempunyai kekayaan. Sebagaimana Allah Berfirmah (sesungguh nya Aku seperti apa yang hamba ku pikirkan).

Maka untuk keberhasilan amalan tersebut. anda dalam mengamalkan wirid tersebut harus disertai dengan visualisasi yang kongkrit. Contoh misal anda mevisuaisasikan anda sudah mempunyai uang 100 juta, selama anda mewiridkan sebanyak 313 x sambil melakukan visualisasi uang itu hingga anda merasa Klik seolah-olah sudah ada uangnya tersebut. Nazar kan kalau uang itu anda pakai untuk amal ibadah. Amal ibadah mempunyai arti yang luas. Seperti bersodaqoh, membantu orang yang miskin, untuk mensejahterahkan keluarga serta amal ibadah lainya (wongalus).

Dari sinilah anda telah harus berprinsip hidup anda. untuk memberi bukan untuk mengambil ataupun menerima. Seperti arti dari amalan diatas itu, jika anda telah dapat melakukan cara tersebut itu, maka insyaAllah pikiran bawah sadar anda akan menggerakan sendiri untuk menuju tercapainya hajat tersebut, getaran dari wirid itu akan juga menggertarkan alam semesta jadi sehingga mereka akan juga untuk membantu hajat anda. Untuk masih pengangguran akan cepat mendapatkan pekerjaannya, sudah bekerja akan semakin di lancarkan pekerjaanya, untuk pedangang akan menjadi laris manis, dan bahkan banyak hutang akan cepat dapat terlunaskan.
Untuk tata cara lengkap diwiridkan saja hingga visualisasi tersebut benar-benar seperti nyata (kenyataan). Dan lakukanlah selama anda menghendaki hajat tersebut, dan saya mohon maaf jika sharing saya pada artikel ini tidak berkenang. Akan tetapi sesungguhnya inilah saya jalankan, namun Alhamdulillah amalan apapapun itu akan dapat terkabul. Itulah doa wirid agar rezeki lancar dan melimpah bisa kami sharing pada kesempatan ini. semoga bis memberikan manfaat.

loading...
loading...
Back To Top