Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

18 Doa Amalan Pembuka Pintu Rezeki, dan Kekayaan

loading...
Doa amalan pembuka pintu rezeki, dan kekayaan - Amalan wirid untuk membuka pintu rezeki saat ini kami tuliskan untuk membantu saudara yang mungkin telah kesulitan mendapatkan rezeki. Dan ingatlah bahwa rizki datangnya dari Allah SWT,  maka sebab itu kita sebagai umat islam selalu memohon ataupun meminta pada Allah agar rezeki lancar dan barokah.
18 Doa Amalan Pembuka Pintu Rezeki, dan Kekayaan
Dalam pembahasan ini akan menuliskan sedikit yang mungkin dapat bermanfaat bagi pembaca yang ingin merubah hidup lebih baik lagi salah satu menjemput rizki yang berlimpah. Lantas bagaimana amalan pembuka pintu rezeki dan kekayaan ?  Inilah yang sudah dituliskan oleh bapak ustad yusuf Mansur semoga dapat berguna bagi semuanya.

Doa Amalan Pembuka Pintu Rezeki, dan Kekayaan

Dalam memperoleh pembuka pintu rezeki dianjurkan kita untuk berusaha secara lahir maupun batin. Bagi anda yang ingin mudah untuk mendapatkan rezeki ataupun melancarkan rezeki. Ada beberapa doa dan amalan wirid mustajab yang bisa untuk lakukan, lantas bagiamana caranya ? Adapun yang sudah dianjurkan oleh beliau ustad Yusuf Mansur sebagai berikut.
1. Perbanyak Istighfar

Manfaat atau khasiat istighfar sangatlah banyak sekali salah satu pembuka pintu rezeki. Bagi siapa yang selalu beristighfar niscaya Allah SWT akan menjadikan ia kelapangan dari macam kegundahan, mendapatkan jalan keluar dari segala macam kesempitan yang sudah dihadapinya dan Allah SWT akan memberikan ia pembuka pintu rezeki dari arah yang tidak di sangka-sangka (HR Abu Daud nomer 1518).

2. Perbanyak Silaturahmi

Bagi siapa yang ingin dilapangkan rezekinya serta di lambatkan ajalkan maka ia hendaklah menyambung silaturahmi (HR Bukhari).

3. Perbanyak Sedekah

Keajaiban sedekah sangat banyak sekali dan sudah tidak diragukan lagi salah satu untuk pembuka pintu rezeki. Sesungguhnya orang yang bersedia bersedekah baik perempuan maupun laki-laki serta meminjamkan pada Allah SWT pinjaman yang baik, maka nicaya akan dilipat gandakan ganjaranya mereka, serta mendapatkan pahala yang banyak (QS Al Hadid ayat 18).

4. Bertawakal Pada Allah SWT

Seandainya kamu bertawakal pada Allah dengan benar-benar tawakal, maka niscaya kamu akan diberikan rezeki seperti burung yang diberi rezeki, pagi hari lapar dan sore hari akan kenyang (HR Tirmiddzi).

Bagi siapa yang bertawakal pada Allah SWT, maka niscaya Allah akan mencukupi kebutuhannya dan pembuka pintu rezeki untuknya (QS At-Thalaq ayat 3).

5. Bertaubat

Dan seorang manusia itu akan di haramkan baginya rezeki sebab dosa yang sudah dibuatnya (HR Tirmidzi).

6. Perbanyak Dzikir

Perbanyaklah berdzikir kepada Allah SWT, karena sesungguhnya Allah SWT memiliki 99 nama yang indah yakni (Asmaul Husna), anda dapat mengamalkan wirid dzikir AR RAZZAQ yang artinya Maha Pemberi Rezeki. Dan ingatlah bahwa hanya dengan mengingat Allah SWT hati kita akan menjadi tentram (QS Ar-Ra’d ayat 28).

7. Perbanyak Beramal Sholeh (Membantu Orang).

Tidaklah engkau diberi pertolongan serta di berikannya rezeki melainkan karena orang-orang yang lemah dikalangan kamu (HR Bukhari).

8. Perbanyak Bersyukur

Sesungguhnya apabila kamu bersyukur, maka niscaya Aku akan tambahkan nikmat-Ku padamu, serta apabila kamu telah kufur, maka sesungguhnya azab-Ku sangat keras (QS Ibrahim ayat 7).

9. Rajin beribadah pada Allah SWT

Wahai anak manusia, sempatkanlah kamu untuk menyembah-Ku, maka Aku akan membuat hatimu akan kaya serta menutup kefakiranmu (HR Tirmidzi).

10. Berbakti Kedua Orang Tua

Bagi siapa yang berbakti pada kedua orang tuanya, maka kebahagiaanlah buatnya serta Aku akan memperpanjang umurnya (HR Hakim).

11. Perbanyak Sholat Sunnah Salah Satu Sholat Tahajud

Bagi siapa yang meminta pada-Ku, maka Aku akan memperkenankan permintaanya, bagi siapa yang meminta pada-Ku maka akan Aku ampuni (HR Bukhari).

12. Perbanyak Berdoa pada Allah SWT

Sebagai umat muslim kita wajib untuk perbanyak berdoa, maka hendaklah selalu berdoa pada Allah SWT untuk meminta pembuka pintu rezeki yang halal dan barokah.

Amalan Mustajab Untuk Memudahkan Rezeki Lancar

13. Amalan ampuh untuk mudah rezeki
  • Mendirikan shalat hajat 2 rokaat antara jam 12 malam hingga jam 4 pagi
  • Membaca surah Al-fatihah sebanyak 114 kali
  • Membaca Al-Ikhlas sebanyak 27 kali
  • Membaca Al-Insyirah  sebanyak 17 kali
  • Membaca wirid dzikir Yaa Qayum birahmatika Yaa Hayuu Yaa Arhamarrahimin sebanyak 21 kali
  • Sesudah melakukan amalan diatas kemudia berdoa memohon rezeki pada Allah SWT.
  • Setelah anda menenyesaikan doa, kemudian dilanjutkan dengan melakukan sholat tahajud sebanyak 2 rokaat dan di tutup dengan 3 rokaat sholat witir.
Dengan mengamalkan amalan pembuka pintu rezeki diatas, maka insyaAllah rezeki semakin lancar, amalan diatas dijizahkan oleh ustadz haji Galih Gumelar.

Amalan Ayat Al Qur’an Untuk Murah Rezeki

14. Amalan Rezeki dengan Surat Al Fatihah

1. Bagi siapa senantiasa membaca surah Al Fatihah sesudah selesai sholat subuh sebanyakk 30x, sholat Ashar sebanyak 20x, sholat Maghrib sebanyak 15 kali, dan sholat Isya’ sebanyak 10, maka rezeki akan semakin di mudahkan Allah SWT.

2. Bagi siapa yang membaca surat Al Fatihah sebanyak 41x diantara sholat sunnat Qobliyah serta sholat Shubuh, maka segala hutang akan terbayar, sebab selalh ada jalan serta rezeki akan lancar.

3. Ketika hari Ahad yang ada dipermulaan bulan (bulan Hijriyah), bacalah surah Al Fatihah sebanyak 70x, hari senin dibaca 60x, hari selasa dibaca 50x, hari rabu dibaca 40 kali, hari kamis dibaca 30x, hari jum’at dibaca 20x dan hari sabtu dibaca 10x, lalu di ulang hingga satu bulan lamanya, maka tungguhlah keajiban rezeki anda.

15. Amalan Rezeki dengan Surat Al Waqiah

1. Apabila anda meminta pada Allah agar datang rezeki melimpah, maka selalu senantiasa membaca surat Al Waqiah sebanyak 41 kali sekali duduk (tidak berpindah dan menghadap kiblat), seringlah selalu membaca surah Al Waqiah dengan khusyu’, istiqomah dan ikhlas untuk mengaharapkan rezeki melimpah pada Allah SWT.

Rasulullah SAW bersabda : Bagi siapa senantiasa membaca surah Al Waqiah setiap hari, maka niscaya dia tidak akan di timpa kefakiran selamanya (Hadist).
Lihat Juga : Manfaat dan Khasiat Wirid Surat Al Waqi’ah Untuk Kekayaan
16. Amalan Rezeki dengan Surat Al-Ikhlas

1. Apabila ingin dikaruniai Allah SWT rezeki banyak dan melimpah, maka senantiasa membaca surat Al Ikhlas sebanyak 1000x, lalu dilanjut berdoa memohon pada Allah SWT agar di lapangkan rezeki, insyaAllah hajat akan terkabul.

2. Jika ingin tahu usaha apa yang bisa mendatangkan rezeki banyak. Maka cobalah : ketika malam jum’at bacalah surat Al-Ikhlas sebanyak 66x, kemduian baca lafadz Allah sebanyak 5000x, lalu baca MasyaAllah sebanyak 1000x, setelah itu baca sholawat sebanyak 10000x. sesudah itu tidur, maka insyaAllah dalam mimpi akan di tunjukan pekerjaan yang membuat anda sukses.

17. Amalan Rezeki dengan Surat Yaasin

1. Apabila ingin rezeki melimpah, maka bacalah surat Yasin sebanyak 41x sekali duduk, insyaAllah rezeki akan semakin lancar.

18. Amalan Rezeki dengan Basmalah

1. Bagi siapa yang membaca Basmalah sebanyal 313x saat matahari terbit dengan cara menghadap kiblat lalu kemudian membaca sholawat sebanyak 100x, maka Allah SWT akan memberikan rezeki yang tidak di sangka-sangka.

2. Bagi siapa membaca Basmalah sebanyak 786 kali setiap hari selama satu minggu dengan tujuan meningingikan rezeki lancar, insyaAllah akan terkabul.

3. Bagi siapa membaca Basmalah sebanyak 12 ribu kali, dan setiap 1000 kali bacalah shalawat serta salam pada Rasulullah. lalu berdoa meminta rezeki pada Allah SWT, insyaAllah akan terkabul.
Itulah mengenai doa amalan pembuka pintu rezeki dan kekayaan dari segala penjuru. Yang bisa disampaikan sekarang ini semoga dapat bermanfaat bagi saudara-saudara ku sekalian, sallam.

loading...
loading...
Back To Top