Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Amalan Doa Agar Wanita Tergila Gila Jatuh Cinta Paling Mujarab

loading...
Amalan doa agar wanita tergila gila jatuh cinta paling mujarab – Dalam cara agar wanita tergila gila dan jatuh cinta sama kita, terdapat salah satu amalan doa pengasihan mustajab yang sangat dahsyat sekali dan manjur. Untuk lebih jelasnya anda dapat membaca artikel ini. Berbagai cara yang dapat anda lakukan bagi seorang pria yang ingin dicintai dan disukai oleh semua wanita, salah satunya untuk mengamalkan doa supaya prempuan tergila gila dan  jatuh cinta dalam versi islam.
Amalan Doa Agar Wanita Tergila Gila Jatuh Cinta Paling Mujarab
Amalan doa yang diambil dari kitab suci Al Qur’an. Tentu setiap ayat Al-Qur’an banyak sekali mengenai fadhilah, keistimewaan, keutamaan, khasiat, manfaat dan kelebihan salah satu yang telah dibahas dalam pertemuan kita kali ini yang mampu digunakan untuk menarik hati maupun memikat hati orang yang anda sukai seperti untuk pria yang ingin digunakan untuk meluluhkan hati wanita diidamkan maupun diinginkan.
Amalan Doa Agar Wanita Tergila Gila Jatuh Cinta Paling Mujarab

Amalan doa agar cewek tergila gila dan jatuh hati pada kita yakni amalan yang tidak diragukan lagi mengenai khasiat, keampuhan maupun kedahsyatannya. Karena dahulu saya telah mencoba untuk membutikan sendiri, betapa mujarabnya ayat Al Qur’an yang satu ini untuk membuat wanita menjadi lebih tertarik, simpati dan menyukai keberadaan kita.

Maka tidak heran jika anda mengamalkan ayat ini akan cepat mendapatkan jodoh anda, karena amalan ini seperti magnet yang dapat menarik perhatian wanita secara khusus maupun secara umum dan disenangi oleh semua wanita, sungguh sangat luar biasa bukan. Oleh sebab itu kami menuliskan amalan dahsyat ini untuk membantu anda agar lebih mudah untuk mendapatkan jodoh pasangan kekasih. Lantas bagimana amalan dan doanya ? Anda dapat melihat amalan tersebut dibawah ini.

Amalan Doa Agar Wanita Tergila Gila Jatuh Cinta Paling Mujarab

Sebelum hendak ingin mengamalkan doa agar wanita tergila gila dan jatuh cinta niat ingin mengamalkan agar dapat terpatri dalam diri anda.

Doanya :
Amalan Doa Agar Wanita Tergila Gila Jatuh Cinta Paling Mujarab
Amalannya :

1 Mengucap kalimah syahadat 3 kali

2 Mengucap kata kalimah astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih  3 kali

3 Mengucap sholawat Nabi 3 kali

4 Mengucap kata kalimah subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3 kali

Sesudah itu kirimkan suraf Al Fatihah kepada :

ilaa hadratin Nabi Muhammad Saw

ilaa hadratin  Malaikat Jibril, wa Isroil, wa Mikail, wa Izrail.

illaa hadratin Syaikh Abdul Qadir Jaelani

Orang Dituju (Fulanah binti Fulanah).

Cara Mengamalkan Yang Benar :

Niatkan terlebih dahulu untuk mengamalkan.

Doanya dibaca setelah selesai mengerjakan sholat hajat sebanyak 313x, sesudah mengerjakan shalat shubuh 100x dalam 7 hari terlebih dahulu.

Sesudah mengamalkan selama 7 hari, barulah anda boleh mengamalkan sesudah sholat wajib 5 waktu sebanyak 7 kali, setiap anda membaca doanya 7 kali di wajibkan hembuskan pada dua telapak tangan usapkan ke wajah / muka.

Sebenarnya doa agar cewek tergila gila dan jatuh cinta ialah doa yang di ambil dari ayat Al Qur’an yakni surat yusuf ayat 31. Amalan ini sudah terbukti manjur dan reaksinya cepat diantara pengasihan yang lain. Di jamin wanita akan tergila gila dan jatuh hati kepada anda.

Peringatan

Jangan digunakan dalam hal main-main atau disalahgunakan, amalan ini boleh digunakan untuk lebih mudah mendapatkan jodoh.
Demikian mengenai amalan doa agar wanita tergila gila jatuh cinta paling mujarab, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.

loading...
loading...
Back To Top