Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Amalan Doa Agar Wajah Terlihat Tampan, Manis & Cantik

loading...
Amalan doa agar wajah terlihat tampan, manis & cantik – Tahukah anda beberapa amalan doa agar wajah terlihat tampan, manis dan cantik dimata lawan jenis baik wanita maupun pria. Amalan wirid ini bertujuan untuk lebih terlihat lebih mempesona dan menarik di depan lawan jenis. Maka sangat bagus sekali bagi anda ingin terlihat lebih ganteng dan cantik untuk menarik perhatian lawan jenis anda.
Amalan Doa Agar Wajah Terlihat Tampan, Manis & Cantik
Amalan ini banyak sekali tentang khasiat, keistimewaan, kelebihannya seperti wajah agar terlihat tampan, manis cantik bagi yang memandang kita, sehingga apabila yang memandang adalah baik wanita maupun pria akan menjadi terpikat dengan pesona anda.
Amalan Doa Agar Wajah Terlihat Tampan, Manis & Cantik

Seperti yang diketahui bahwa setiap ayat Al Qur’an mempunyai khasiat yang sangat luar biasa sekali salah satu ayat Al Qur’an yang paling terkenal dikalangan pesantren ialah doa pengasihan nabi yusuf dari ayat 4 maupun ayat 31. Sebenarnya pengasihan nabi yusuf dalam tata cara mengamalkan sangat beragam sekali, seperti dengan melakukan puasa senin kamis ataupun membaca ayat tersebut secara istiqomah.

Amalan yang satu digunakan sebagai pengasihan tentu tidak diragukan lagi mengenai khasiat yang akan didapat, karena sudah teruji ribuan orang yang mungkin pernah merasakan kedahsyatan dari doa nabi yusuf agar lebih enteng jodoh (cepat mendapatkan jodoh). Beberapa orang yang pernah mengamalkan doa nabi yusuf menyimpulkan memiliki manfaat dan khasiat diantaranya dibawah ini.

Adapun manfaat dan khasiat doa nabi yusuf sebagai berikut :

1. Menjadi daya tarik yang luar biasa

2. Menjadi lebih menarik di mata wanita pria.

3. Menjadi lebih simpati

4. Terlihat lebih tampan / ganteng

5. Terlihat lebih cantik

6. Sebagai pemanis wajah

7. Wajah terlihat berseri

8. Wajah terlihat bercahaya

9. Disukai oleh semua orang baik itu lawan jenis.

Itulah mengenai manfaat atau khasiat diatas dari doa pengasihan aura nabi yusuf saat bercermin. Banyak orang yang menyebutnya amalan doa ini sebagai doa penyeri. Yusuf ialah seorang nabi yang telah diberikan karunia Allah yakni mempunyai wajah tampan dan berbadan bagus, maka tidak heran apabila seorang wanita yang melihat beliau nabi yusuf akan terpesona dibuat olehnya, kisah cerita nabi yusuf telah dituliskan dalam surat yusuf.

Lalu bagaimana cara mengamalkan amalan doa agar wajah terlihat tampan, manis & cantik ? Adapun amalan dan cara mengamalkan dapat anda simak sebagai berikut :

Amalan pertama :

Allahumma ‘alnii nuuru yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan

Terjemahan Artinya :

Ya Tuhanku, jadikanlah nur cahaya nabi yusuf kepada wajahku, bagi siapa yang melihat (memandang) akan menjadi kagum serta cinta kasih kepadaku.

Cara Mengamalkan :

Jika hendak mengamalkan terlebih dahulu niat untuk mengamalkanya agar pengasihan ini dapat terpatri dalam diri anda. Kemudian untuk mencapai kesempurnaan dari amalan ini dibaca secara istiqomah setiap selesai mengerjakan sholat wajib 5 waktu, tata caranya seperti mengamalkan doa nabi yusuf ayat 4 yakni dengan menahan nafas kemudian tiup pada telapak tangan dan usap pada wajah /muka.

Dan jika ingin hendak bercermin, berkaca maupun berhias, doanya juga dibaca 7 kali, setiap anda ingin bercermin.

Apabila ingin menggunakan parfum wangi, gunakan parfum yang tidak mengandung Alk0h0l, doanya juga dibaca 7 kali.

Apabila anda selalu mengamalkan amalan aura nabi yusuf saat bercemin (berkaca) diatas, insyaAllah aura kharisma dan inner beauty akan bertambah.

Amalan kedua :

Bismillahirahmannirahim, robbana at-mimlana. nurrona wagfirlana in naka kulisya’ in qadir
Artinya :

Yaa Tuhanku, sempurnakanlah cahaya kami dan ampuni kami. Sesungguhnya Engkau Maha kuasa segala sesuatu (QS : At-Tahrim : 8)

Cara mengamalkan :

1. Niat dalam hati mandi besar

2. Ketika ingin menyiram air bacalah doanya sambil menahan nafas dan sambil menyiramkan air atas kepala.

3. Diusahakan tubuh terkena air semua smpai kaki.

4 Ulangi hingga 7 kali.

Sesudah ini bacalah doanya setelah selesai sholat wajib 5 waktu sebanyak 7 kali secara istiqomah.
Demikian pembahasan mengenai amalan doa ketika bercermin agar wajah terlihat tampan & cantik. Semoga dapat menjadi manfaat bagi pembaca.

loading...
loading...
Back To Top