Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Amalan Doa Pengasihan Mustajab Dengan Surat Al Fatihah

loading...
Amalan doa pengasihan mustajab dengan surat Al Fatihah. Banyak berbagai amalan pengasihan mauapun mahabbah supaya dapat di cintai oleh seseorang yang di sukainya. Seperti menggunakan amalan yang satu ini., Surat Al-Fatihah termasuk surat makiyah yang diturunkan di mekkah. ialah ayat pertama dalam Al-Qur’an atau anda bisa menyembutnya surat pembuka.
Amalan Doa Pengasihan Mustajab Dengan Surat Al Fatihah
Al Fatihah termasuk ayat yang mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Yang dapat anda gunakan sebagai pengasihan maupun mahabbah (cinta) menaruh cinta dan kasih sayang kepada kita. selain itu juga dapat digunakan untuk hajat atau membantu menyembuhan penyakit. Berikut ini adalah amalannya.
Lihat Juga : Amalan Doa Nabi Yusuf Untuk Pengasihan Paling Mustajab

Cara Khusus 

Anda membaca amalan tersebut sebanyak 313 kali setiap hari. Pada setiap tepat pada bacaan Iyyaka na’budu waiyaka nasta’in. Iringi bacaan dalam hati agar dia (. . . . . . .) dapat membalas cinta anda, isilah titik dengan nama yang anda tuju.

Cara Umum :

Anda dapat mengamalkan amalan diatas 11 kali setiap pagi, sore dan malam hari sebagai wirid rutin anda. Setelah membaca sebanyak 11 kali. Kemudian di akhiri dengan membaca potongan surat An Nisa ayat 84 bacaan nya sebagai berikut :

Asaa allaahu an yakuf fa ba sa alla dziina kafaruu waallaahu asyaddu ba san wa asyaddu tankiilaan
Demikian tentang amalan doa pengasihan surat Al Fatihah. Terimakasih banyak atas kunjungannya.

loading...
loading...
Back To Top