Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Amalan Doa Nabi Yusuf Untuk Pengasihan Paling Mustajab

loading...
Amalan doa pengasihan nabi yusuf. Bagi yang sedang mencari doa Nabi Yusuf, anda tepat membaca artikel kami sekarang. Amalan memang itu cukup sangat terkenal untuk memikat hati lawan jenis di sukai. Banyak berpendapat doa pengasihan ini merupakan doa yang paling ampuh untuk memikat hati wanita atau pria yang anda sukai.
Amalan Doa Nabi Yusuf Untuk Pengasihan Paling Mustajab
Amalan tersebut ialah doa di ambil dari ayat Al-Qur’an di surat Yusuf ayat 4. Surat yusuf adalah doa yang diperbolehkan menurut dalam islam, asal jangan digunakan untuk main-main dan jangan salah dipergunakan hal yang tidak baik
Doa ini memiliki khasiat yang menajubkan. Bagi orang yang ingin mengamalkan, karena banyak orang yang sudah berhasil mendapatkan khasiat dari amalan ini, mudah mendapatkan jodoh, mudah bergaul, di kasihi semua orang, wajah tampak berseri-seri dan dapat juga digunakan untuk memikat hati, tentunya atas izin dan rindho-Nya.

Kemanjuran dari amalan doa tersebut tergantung pada diri anda masing-masing. Jika dari awal amalan surat Yusuf hanya berinat digunakan untuk main-main saja, tentunya anda tidak akan mendapatkan izin serta rindho dari yang Maha Kuasa. Maka dari itulah, amalan ini tidak dianjurkan untuk main-main.

Amalan Doa Nabi Yusuf Untuk Pengasihan Paling Mustajab

Doa pengasihan ini memiliki keterkaitan kisah beliau. Kisahnya dikenal sejak terdahulu. Kisah tersebut sudah termatup Al-Quran yaitu di surat Yusuf. Ketampanannya dari beliau dapat mengalihkan pandangan wanita yang sedang mengiris buah. Sehingga wanita yang melihat beliau itu pun hinnga tidak sadarkan diri telah menyayat tangannya  dengan plsau.

Subhanallah tidak bisa dibayangkan ketampanan dari Nabi Yusuf. Hingga sampai wanita tidak sadarkan diri menyayat tangan dengan plsau. Kisahnya itu pada saat ketika beliau hidup diistana megah, bahkan pun ratu Zulaikha bisa dapat terpikat serta terkesima betapa tampannya beliau.

Berikut ialah amalan doa pengasihan Nabi Yusuf yang dapat anda amalakan. Akan tetapi perlu di ingat, niat yang baik yang dapat merasakan khasiat serta kharisma aura Nabi Yusuf tersebut.
Sesudah anda membaca surat Nabi Yusuf ayat 4 diatas. Jangan lupa kemudian anda menutup dengan surat thaha ayat 39 sebagai berikut :

Bacaan latin :

Cara mengamalkan doa Nabi Yusuf :

Anda dapat membaca kedua ayat sesudah selesai mandi / berwundhu. Sesudah selesai membaca kedua ayat, lalu usapkan kemuka. Anda bisa dapat mengamalkan setiap hari sesudah berwundhu atau selesai mandi. Khasiat dan manfaat didapat sudah kami singgung di atas dikasihi banyak orang, wajah berseri-seri, di segani banyak orang, dan muka tampak cerah bersinar.

Doa pengasihan ini merupakan dapat digunakan untuk umum dan khusus. karena semua orang dapat terkena dengan aura pengasihan ini. Jika digunakan untuk khusus, tentu anda lebih dulu niatkan diri anda untuk dia.
Demikian mengenai amalan doa Nabi Yusuf untuk pengasihan paling mustajab dan terimakasih telah membaca.

loading...
loading...
Back To Top