Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Amalan Surat Yusuf Untuk Mahabbah Paling Mujarab

loading...
Amalan surat yusuf untuk mahabbah paling mujarab. Amalan ini tentunya mempunyai banyak kegunaannya, khasiat dan manfaat bagi yang mengamalkan. dan banyak yang mengakui keampuhannya mengundang rasa cinta kasih kepada sesama manusia. Berbagai macam kegunaan amalan wirid seperti untuk pengasihan dan mahabbah. Selain itu juga dapat digunakan sebagai memikat hati paling mustajab.
Amalan Surat Yusuf Untuk Mahabbah Paling Mujarab

Apa saja kegunaan amalan mahabbah surat yusuf tersebut?. amalan tersebut mempunyai manfaat seperti untuk melekatkan hubungan cinta ada dengan si dia, dan juga dapat mendatangkan jodoh yang tidak kunjung datang. Selain itu juga dapat menaruh cinta kasih kepada masyarakat yang memandang anda. Itulah sebagian kegunaan dari surat yusuf yang sudah di singgung pada kesempatan kali ini.
Lihat Juga : Amalan Doa Pengasihan Mustajab Dengan Surat Al Fatihah
Kisah nabi yusuf sampai sekarang ini masih sangat terkenal. Bahkan sudah termatup dalam Al-Qur’an. Dikisahkan bahwa beliau mampu mengalihkan pandangan beribu wanita, hal ini karena aura nabi yusuf mempunyai wajah yang amat tampan. Subhanallah kita tidak bisa membayangkan betapa tampan beliau sehingga wanita melihat menjadi terpesona. Maka dari kisah tersebut kemudian dijadikan sebuah amalan, untuk mendapatkan aura nabi yusuf tersebut atas izin-Nya.

Amalan Surat Yusuf Untuk Mahabbah Paling Mujarab

Langsung saja ke amalan mahabbah  :

Amalan Mencari jodoh

Jika anda mengalami masalah percintaan tersebut. seperti susah untuk menemukan jodoh anda sendiri, maka coba membaca surat yusuf ayat 4 dibawah ini.

Bacalah ayat ini sebanyak 11 kali dalam hati. Sesudah menunaikan sholat fardhu dengan cara istiqomah, maka insyaAllah jodoh akan segera datang.

Amalan Untuk Cinta

Jika anda menginginkan menjadi seseorang yang mempersona di depan kekasih anda. Maka coba amalkan sebagai berikut.

Bacaan surat yusuf ayat 4 diatas tersebut saat hendak ini bertemu dengan kekasih, namun jangan lupa tutup dengan surat thaha ayat 39 ini :

Wa Alqoitu ‘Alaika Mahabbatan Mini Walitus na’a ‘Ala aini

Maka insyaallah kekasih / pacar atau pasangan suami dan istri akan tambah semakin sayang kepada anda sepenuh hati

Amalan Agar Disukai Masyarakat

Bacalah ayat ini sebanyak 3 kali. Kemudian ditiupkan kedua telapak tangan, kemudian setelah itu di usapkan keseluruh wajah, maka insyaAllah wajah akan nampak n berseri-seri dan memancarkan cahaya yang menyilaukan mata orang yang melihat.
Demikian tentang amalan surat yusuf untuk mahabbah paling mujarab. Semoga amalan diatas bisa dapat membantu dan bermanfaat bagi semuanya. Terimakasih atas kunjungan anda.

loading...
loading...
Back To Top