Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Amalan Wirid Agar Tuntas Hutang Paling Mujarab

loading...
Amalan wirid agar tuntas hutang paling mujarab. Wirid ini ialah suatu amalan untuk lunas hutang yang sangat mujarab,  dengan mewiridkan dzikir ini akan membuat hutang anda akan cepat lunas dengan jalan yang tidak disangka. Allah Maha Kuasa apapun pasti bisa terjadi, sesuatu yang mustahil akan menjadi mungkin terjadi, sebagai manusia biasa kita tidak bisa menebak hal itu. Tugas kita adalah selalu berusahan dan berdoa Kepada-Nya untuk meminta pertolongan.
Amalan Wirid Agar Tuntas Hutang Paling Mujarab
Amalan Wirid Agar Tuntas Hutang Paling Mujarab

Di dalam kitab Silahul Mukmin menyebutkan. Amalan untuk bisa segera melunasi hutang anda adalah sebgai berikut.
Anda membiasakan diri untuk membaca amalan wirid ini. setelah shalat Isya’ :

1. Membaca Al Fatihah sebanyak 300 kali

2. Kalimat Hawqalah 41 kali “Laa. Hawla Walaa Quw wata illaa Billahil Aliyyil Azhiim"

Cara untuk mengamalkan :

Bacalah amalan doa wirid diatas harus diselesaikan dalam sekali duduk atau sekali majelis. Maka tidak boleh di cicil dan kemudian di akhiri, dengan berdoa untuk memohon kepada Allah SWT.

Di Dalam kita Al- Aisath, Ath-Thabrani riwayatkan hadits dari Abu Hurairah r.a berkata :

Rasulullah SAW bersabda : Barang siapa yang dianugrahi Allah suatu ke nikmatan. Hendaklah dia memperbanyak ucapan Al Hamdulillah : Barang siapa yang banyak dosa nya, hendak lah memohon ampunan kepada Allah dan membaca Istiqhfar. Dan barang siapa yang merasa di perlambat rezeki nya, hendaklah dia banyak membaca “La Haula Wa La Quwwata illah Billah”

Ibnu Abi Ad-Dunya riwayatkan sebuah hadits marfu’ dari Asad bin Wada’ ah :

Rasulullah SAW bersabda : Barang siapa yang membaca “La Haula Wa La Quwwata illah Billah” sebanyak 100 kali setiap hari nya, maka niscaya dia tidak akan di timpa kemiskinan selamanya.
Nah itulah amalan wirid agar tuntas hutang paling mustajab yang dapat anda amalkan sesudah shalat Isya’. Amalan doa wirid diatas merupakan amalan dari Nabi Muhammad SAW. Maka amalan tersebut tentunya mujarab, jadi silahkan anda mencoba untuk mengamalkan dengan sungguh-sungguh untuk mengharapkan pertolongan dari Allah SWT, Semoga dengan demikian hutang anda akan cepat lunas. Amin……

loading...
loading...
Back To Top