Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

9 Bacaan Sholawat Nuridzati, manfaat dan Khasiatnya

loading...
Bacaan sholawat nuridzati, manfaat dan khasiatnya. Sholawat merupakan doa suatu permohonan kepada Allah SWT agar memberikan kemuliaan dan keberkahan kepada Nabi Muhammand SAW berserta keluarganya serta sahabatnya. Apabila sholawat dijadikan sebuah doa, maka akan menjadikan doa tersebut segera naik kelangit.
Bacaan Sholawat Nuridzati, manfaat dan Khasiatnya
Tidak diragukan lagi sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. mempunyai fadhilah serta keutamaan yang sangat luar biasa bagi yang mau mengamalkan. Sholawat Nabi SAW yang disebut dengan Sholawat An Nuurid Dzat, cukup di kenal dikalangan pesantren, karena banyak sekali manfaat dan khasiat bacaan sholawat nuridzati, saya yakin anda pun juga akan mendapatkan khasiat serta manfaat yang luar bisa dalam hidup anda karena ridho dari Allah SWT.

Inilah Bacaan Sholawat Nuridzati :
Bacaan Sholawat Nuridzati, manfaat dan Khasiatnya
Bacaan Sholawat Nuridzati, manfaat dan Khasiatnya
Artinya :

Ya Allah berikan lah rahmat keselamatan serta berkah pada junjungan kita Nabi Muhammad SAW merupakan cahaya Dzat (Allah) dan merupakan rahasia yang mengalir pada seluruh nama serta sifat, dan berikanlah pula salam sejahtera, barokah atas keluarganya serta para sahabatnya.
Manfaat dan Khasiat dari Sholawat Nuridzati

Lafadz bacaan Sholawat Nuridzati yang disusun oleh Imam Syadzali. Kata beliau sendiri satu sholawat nilainya sama dengan 100.000 sholawat. Dan paling sedikit membaca sholawat adalah 3 kali sesudah shalat fardlu, agar diberi kemudahan dan membuka pintu rizqi anda. selain itu manfaat atau khasiat bacaan sholawat nuridzati lain sebagai berikut.

1. Untuk Menarik Rizqi (Rezeki akan lancar dan barokah)

Khasiat untuk melancarkan datangnya rejeki. maka bacalah Sholawat 3 x dengan rutin sesudah sholat lima waktu. Lakukan dengan istiqomah. Maka insyaallah Allah rezeki anda akan datang dengan lancar.

2. Sebagai prisai diri segala marahbahaya

Manfaat untuk melindungi diri dari segala marabahaya atau acaman. yang bersifat merusak seperti sihir atau acaman nyata seperti kerusuhan, perampokan serta sebagainya. Maka sebelum keluar rumah atau berpergian bacalah dibawah ini.

“Allaahum ma shalli   wasallim 'ala sayyidinaa Muhammadinin nuuridz dzaatii wassirrissaarii fii saairil asmaai wash shifaati wa'alaa aalihi washah bihii wasallim”

“Bismillah tawak kaltu ‘alallah, laa haula wa laa quwwata illa billah”

Maka insyaallah atau perlidungan dari Allah SWT. Anda akan selamat hingga tujuan dan sampai pulang kembali kerumah.

3. Untuk menghilangkan masalah/problem dalam hidup

Khasiat untuk menghikangkan masalah/problem dalam hidup. Maka bacalah Sholawat tiga kali dengan rutin sehabis sholat lima waktu. Lakukan secara rutin, maka inyasyallah segala problem/masalah akan terselesaikan.

4. Untuk menjauhkan diri dari bencana

Manfaat untuk menjauhkan diri dari bencana. Maka bacalah 7 kali dengan rutin sesudah sholat shubuh serta mahgrib. Lakukan secara tekun. Maka insyaallah kita akan dijauhkan dan dilindungi berbagai bencana.

5. Saat Menghadapai orang ingin mendzolimi atau orang yang mau berbuat jahat kepada kita

Khasiat untuk menghadapai orang mau mendzolimi atau orang yang mau berbuat jahat kepada kita. Maka bacalah Sholawat kemudian tiupkan pada krikil dengan penuh keyakinan. Setelah itu sentilkan kepada orang yang mau mendzolimi kita. Maka insyaallah akan hilang niat ingin berbuat jahat kepada kita.

6. Untuk membantu penyembuhan penyakit.

Khasiat untuk penyembuhan penyakit yang anda derita sendiri atau untuk orang lain caranya sebagai berikut :
  • Niatkan untuk memohon kesembuhan kepada Allah. Atas penyakit yang anda derita.
  • Bacalah sholawat diatas pada segelah air putih. Jumlah membacanya sebanyak kemantapan hati anda, bisa 3x, 7x, 21 kali atau 41 kali.
  • Sesudah anda membaca dengan kemantapan hati anda. kemudian tiuplah ke air tersebut.
  • Lakukanlah beberapa kali hingga muncul ada perubahan yang membaik. Lalukan dengan penuh keyakinan dan tawakal kepada Allah SWT. Maka insyaallah penyakit anda akan segera sembuh. Ammmin
7. Khasiat jika di baca 41 kali setiap malam hari

Khasiat lain jika anda membaca sholawat sebanyak 41 dengan istiqomah. Maka dapat menghilangkan perasaan susah, di mudahkan rezeki nya, di jauhkan dari kelaparan dan kemiskinan, dan di jauhkan dari macam kesulitan, serta semua orang suka dengan kita.

8. Untuk pagar atau membentengi badan

Manfaat yang lain lagi adalah dapat untuk pagar atau membentengi badan. cara tuk mengamalkan bacaan sholawat nuridzati ini dengan berpuasa tiga hari yang dimulai hari selasa, rabu, serta khamis. Sholawat Nuridzzati di baca sebanyak-banyaknya selama anda berpuasa. Sesudah selesai berpuasa, kemudian sholawat di baca sebanyak 41 x sehari semalam dengan cara istiqomah. Selain itu juga memperkuat keimanan serta taqwa kita kepada Allah.

9. Menangkal gangguan anak kecil terhadapa syaitan ataupun jin

Manfaat yang lain juga dapat juga. untuk menangkal gangguan anak kecil terhadap syaitan ataupun jin agar tidak menangis/rewel.
Itulah bacaan sholawat Nuridzati, manfaat dan Khasiatnya atau Sholawat An Nuuridz Dzat yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini dapat bermafaat bagi anda yang ingin mengamalkan (anfaams). Terimakasih atas kunjungan anda.

loading...
loading...
Back To Top