Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Bacaan Doa Nurbuat, Khasiat dan Manfaatnya

loading...
Bacaan doa Nurbuat, khasiat dan Manfaatnya. Doa Nurbuat adalah salah satu doa yang sangat luar biasa. Kenapa bisa dibilang luar biasa ? Karena doa nurbuat (Nurun-Nubuwah) mempunyai khasiat dan manfaat yang banyak sekali. Dan banyak juga orang yang telah membutikan sendiri khasiat yang dahsyat dari doa nurbuwat (Nurun-Nubuwah). Lalu apa saja khasiat atau manfaat doa Nurbuat ini jika diamalkan ?.
Bacaan Doa Nurbuat, Khasiat dan Manfaatnya
Sebelum untuk membahas khasiat atau manfaat dari doa Nurbuat. Mari kita lihat dulu  lafadz bacaan doa nurbuwat ini serta cara amalan doa dan wirid Nurbuat seperti yang di tulis di KWA :
Lihat Juga : Amalan Wirid Mustajab Dari Nabi Untuk Kelancaran Rezeki
Bacaan Doa Nurbuat, Khasiat dan Manfaatnya
Bacaan doa dimulai dengan  membaca BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM. Kemudian diteruskan dengan ALLAAHUMMA DZIS SULTHAANIL ‘AZHIM, WA DZIL MANNIL QADIIM, WADZIL WAJHIL KARIIM, WAWALIYYIL KALIMAATI TAAMMAATI WAD DA’AWAATIL MUSTAJA ABAH, ‘AAQILIL HASANIWAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI ‘AINIL QUDRATI WAN NAAZHIRIINA WA’AINIL INSIWAL JINN, WAIN YAKAADUL LADZIINA KAFARUU LI YUZLIQUUNAKA BI ABSHAARIHIM LAMMAA SAMI’UDZDZHIKRA, WAYAQUULUUNA IN NAHUU LAMAJNUUN, WAMAAHUWA ILLAA DZIKRUL LIL‘AALAMIIN. WAMUSTAJAABU LUQMAANIL HAKIIM. WA WARITSU SULAIMAANABNI DAAWUDA ‘ALAIHI WAS SALAAM.

AL-WADUUD (7 kali AL WADUUD)…….(Lalu sebutkan. keinginan dalam hati kepada Allah SWT.

Setelah itu Lanjutkan dengan membaca …… DZUL’ARSYIL MAJIID. THAWWIL ‘UMRII WASHAHHIH AJSAADII WAQDHI HAAJATII WAKTSIR AMWAALII WA AULAADII WAJ ALNI HABBIBAN LINNAASI AJMA’JIN. WA TABBA’ADIL’ADAAWATA KULLA MIMBANII AADAMA ‘ALAIHIS SALAAM. MANKAANA HAYYAUW WA YAHIQQAL QAULU ‘ALALKAAFIRIIN. WA QULJAA AL HAQQU WA ZAHAQAL BAATHIL, INNA BAATHILAKAANA ZAHUUQAA. WA NUNAZZI LU MINAL QUR’AANI MAA HUWA SYIFAAUW WARAHMATUL LIL MUKMINIIN. WALAA YAZIIDUZH ZHAALIMIINA ILLAA KHASAARAA. SUBHAANA RABBIKA RABBIL ‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN, WA SALAAMUN ‘ALAL MURSALIIN, WAL HAMDU LIL LAAHI RABIIL ‘AALAMIIN”.

Kemudian baca artinya doa nurbuat dibawah ini

Ya Allah, Zat Yng memiliki kekuasaan yang agung, yng memiliki anugerah yang terdahulu ,memiliki wajah yng mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, serta doa-doa yng mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yng haq, dari pandangan mata yang memandang dari pandangan mata manusia serta jin.

Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ktika mereka mendengar Al-Quran serta mereka berkata: “Sesungguhnya (Muhammad) benar-benar orang yng gila, dan AlQuran itu tidak lain hanya lah peringatan bagi seluruh umat. Dan yng mengijabahi Luqmanul hakim, dan Sulaiman telah mewarisi Daud as. Alwadud (Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih) (7 kali Alwadud)……………(lalu sebutkan hajat di hati kepada Allah) yng memiliki singgasana yng Maha Mulia, panjangkanlah umurku, sehat lah jasad tubuhku , kabulkan hajat ku, perbanyakkan lah harta bendaku serta anakku (pengikut ku), cinta kan lah semua manusia serta jauh kanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam as orang-orang yang masih hidup (dihati nya) dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang2 kafir. Dan katakana lah : “Yang haq telah datang dan yng batil telah musnah, sesungguh nya perkara yang batil itu pasti musnah.

Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar serta rahmat bagii orang2 yng beriman. dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hnya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang diberi kan oleh orang2 kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul  serta segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.

Doa nurbuat dikisahkan bahwah Rasulullah SAW. sesudah sholat subuh duduk dimasjid berserta para sahabat Nabi, Lalu kemudian datang malaikat Jibril membawa Doa Nurbuat ini seraya berkata “ Aku telah diutus oleh Allah membaca doa Nurbaut untuk di serahkan kepadamu (Rasulullah).

Doa Nurbuat atau bisa disebut doa Nurun Nubuwah ini banyak sekali faedah nya. Apabila dibaca serta diamalkan. Jika tidak bisa membaca ataupun tidak hafal dengan doa nya. Maka cukup dituliskan saja, kemudian tulisan doa itu di simpan didalam rumah. Maka Allah SWT akan senantiasa memberikan perlindungan kepada penghuni nya.

Khasiat dan manfaat doa Nurbuat (Nurun-Nubuwah) sebagai berikut :

1. Rasulullah SAW bersabda : Barang siapa ingin berjumpa dengan para nabi. Maka bacakan 100 kali doa nurbuat, lalu kemudian tidur, Insya Allah akan bermimpi bertemu dengan para nabi dan bagi siapa yang rajin untuk amalkan doa nurbuat. Maka orang yang memandang nya akan timbul kasih sayang, dan jika kamu ingin dimuliakan orang lain bacalah doa nurbuat.

2. Jika di baca pada saat malam hari. Seluruh malaikat akan turun dari langit dan memohon ampun kepada orang yang membaca nya, sehingga doa nurbuat akan menjadi penyelamat dari siksa api neraka, dan selamat dunia akhirat dan terhindar dari godaan syaitan.

3. Doa untuk memohon kekayaan. Bagi orang yang ingin banyak kekayaan. Maka doa nurbuat hendaklah dibaca 100 kali pada malam jum’at , serta tanamkan kunyit dalam tanah disuatu tempat sepi dan tersembunyi yang anda sendiri yang mengetahui nya.

4. Doa Memohon keinaikan level atau tingkatan spiritual. Contoh misalnya seseorang awam yang ingin menjadi waskita dalam soal agama atau bahkan ingin menjadi wakil Allah, bacalah doa nurbuat, maka insya Allah mendapatkan nya. Dan apabila ada jin yang ingin menjadi seorang manusia, dengan berkat doa nurbuat maka insya Allah jadilah dia manusia.

5. Jika ada binatang piaraan Liar, dengan dibacakan pada binatang itu. Maka insya Allah binatang itu akan menjadi jinak serta sempurna sifatnya. Dan bila dibaca pada binatang yang buas, maka insya Allah dia akan tunduk.

6. Bagi siapa membaca sekali saat matahari hampir terbenam, Maka Allah akan mengampuni segala dosanya serta melindungi nya dari tenung dan sihir.

7. Apabila anda ada musuh, bacakan doa nurbuat. Maka insya Allah musuh akan berubah menjadi teman dan menyayangi kita. Dan jika akan berangkat ke medan perang bacakan doa nurbuat, maka insya Allah tidak di kejar musuh, sebalik nya malah musuh akan bercerai-berai.

8. Jika ada orang di ganggu syaitan, hantu, jin, kerasukan makluk halus, pingsan atau gila. maka bacakan doa nurbuat pada minyak serta sapukan pada orang tersebut. dan jika doa Nurbuat ini ditulis pada kertas lalu tulisan itu ditaruh pada tanaman, Maka Insya Allah tanaman itu akan selamat dari hama, dan jika diletakkan pada tempat yang menakutkan atau pada tempat yang ditempati iblis, syaitan, jin, ataupun hantu dan segala macam makhluk halus, dalam waktu singkat mereka akan bubarserta pergi tanpa kembali lagi.

9. Jika anda ingin mendatangkan raja jin. bacalah doa ini sebanyak 100 x dalam keadaan tidak berhadas (suci), baik suci tempat dan badan, lalu kemudian masuk ketempat yang sepi pada malam Jumaat. Maka insya Allah anda akan ditemui oleh raja jin itu.

10. Doa menyembuhkan orang sakit. bacakan doa pada minyak (minyak sawit wijen/kelapa), lalu kemudian sapukan pada tempat yang sakit, Maka insya Allah akan lekas sembuh. Dan apabila jika ada wanita yang sukar bersalin, bacalah doa ini pada dalam mangkuk putih tersebut, lalu minumkan itu, maka insya Allah bayi nya akan cepat lahir. Dan jika ada orang sakit mata, baca doa nurbuat lalu hembuskan pada mata nya, maka insya Allah akan lekas sembuh. Dan apabila ada orang digigit ular, kena bisa, racun ataupun penyakit lain, baca doa ini pada tempat yang sakit atau tempat yang luka, maka insya Allah akan lekas sembuh.

11. Seandainya anda ingin mendekati pembesar Negara. atau orang yang berkedudukan tinggi bacalah doa ini, maka insya Allah semua keperluan anda akan dikabulkan.

12. Jika ingin kuat berjalan, bacakan doa nurbuat pada daun sirih. lalu kemudian usapkan daun sirih dari kepala hingga ke ujung kaki, maka insya Allah anda akan kuat berjalan.

13. Jika anda dalam perjalanan serta ada tanda akan hujan. bacakan doa ini, maka insya Allah tidak jadi hujan.

14. Jika anda hendak melamar seseorang wanita tersebut, berpuasalah sehari serta jangan tidur pada malam nya. Dan Bacakan doa nurbuat terus-menerus ditempat yang sunyi. Maka Insya Allah lamaran anda akan diterima.

15. Air asin dapat menjadi tawar. Jika anda pergi belayar naik perahu, lalu kemudian disitu anda kehabisan min*man, maka baca lah doa ini pada air laut, maka insya Allah laut yang asin tersebut akan berubah menjadi tawar serta bisa diminum.

16. Dapa terhindar dari kekufuran. Dan jika anda baca doa nurbuat di malam Jumat sebanyak 50 kali, maka insya Allah akan terhindar kekufuran, bid’ah dan dijauh kan dari perbuatan yang buruk.

17. Jika dibaca 100 kali di malam Sabtu. Maka anda akan di perlihatkan keajaiban. Dan apabila jika dibaca pada malam minggu, maka insya Allah akan awet muda. Apabila jika dibacakan di malam Senin, maka Allah akan memberikan keselamatan. Dan bila dibacakan pada malam Selasa, maka akan menjadi kuat. Jika kalau dibaca pada malam Rabu, maka gigi menjadi teguh. Dan apabila jika dibacakan dimalam Kamis maka akan mempercantik wajah.
Itulah bacaan doa nurbuat, khasiat dan manfaatnya yang sangat dahsyat. Terimakasih atas kunjungannya.

loading...
loading...
Back To Top