Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Cara Agar Dapat Jodoh Yang Sholeh dan Baik

loading...
Cara agar dapat jodoh yang sholeh dan baik – Kali ini kami  akan menuliskan tentang bagimana cara agar dapat jodoh pasangan yang baik dan dinginkan untuk menjemput jodoh yang baik. Dalam islam, jodoh  baik ialah jodoh yang sholeh atau sholelah. Apabila kedua pasangan sholeh dan sholehah maka dunia akhirat akan bahagia. Untuk kaum wanita dan kaum pria jika menginginkan jodoh  baik ataupun ingin punya anak yang sholeh sholehah, maka tepat sekali untuk membaca artikel ini, dan bagi anda yang ingin segera cepat menikah. 
Cara Agar Dapat Jodoh Yang Sholeh dan Baik
Karena dalam kesempatan ini akan memberikan tips ataupun cara supaya dapat jodoh baik terkait dengan cara dapat anak  sholeh sholehah. Seperti yang kita ketahui bahwa jodoh ada di tangan Allah SWT. Namun jodoh yang diinginkan tidak akan datang dengan sendirinya tanpa kita sendiri yang akan menjemput rezeki dan jodoh itu bisa dengan melakukan amalan doa dan wirid ataupun dengan berusaha. Seperti hal bagi anda yang ingin cara cepat dapat jodoh yang diinginkan, tentu ada syarat syarat yang harus dipenuhi apabila anda menginginkan jodoh yang baik dan sholeh.
Allah SWT Berfirman dalam Al Qur’an surat An Nur ayat 26 :
Cara Agar Dapat Jodoh Yang Sholeh dan Baik
Perempuan-perempuan tidak baik untuk laki-laki tidak baik juga, dan laki-laki tidak baik untuk perempuan-perempuan tidak baik juga, begitu sebaliknya perempuan-perempuan baik untuk laki-laki baik, dan laki-laki baik untuk perempuan-perempuan baik juga (Q.S. surat An-Nur ayat 26)

Cara Agar Dapat Jodoh Yang Sholeh dan Baik

Dari ayat dalam Al Qu’ran tersebut pasti anda sekarang telah menyadari bahwa apabila anda ingin sekali cara mendapatkan jodoh baik atau ingin mencari suami sholeh atau istri sholehah, maka anda juga harus sedimikian pula. Jika anda termasuk orang yang shaleh maka niscaya jodoh anda juga akan sholeh sholelah juga.

Allah SWT berjanji bahwa setiap orang akan diberikan pasangan sesuai dengannya. Jika akhlak anda buruk, maka jodoh anda akan begitu juga. Tidak ada orang akhlaknya baik akan di rindhoi Allah dengan orang akhlaknya buruk, kecuali dia sendiri sudah bertaubat untuk menjadi lebih baik lagi, maka Allah SWT akan merindhoi hubungan mereka. Maka sebab itu koreksi diri sendiri jika anda ingin mendapatkan jodoh sholeh sholehah.

Karena, jika anda ingin mendapatkan jodoh pasangan  rajin sholat, maka jagalah sholatmu, apabila anda ingin mendapatkan jodoh pasangan memiliki akhlak  baik, maka jagalah akhlakmu, dan apabila anda ingin mendapatkan jodoh pasangan lisan  baik, maka jagalah lisanmu. Karena Allah SWT berkehendak mengirimkan jodoh untuk hambanya sesuai dengannya. Seperti itulah gambaran mengenai  cara agar dapat jodoh  baik. Maka sebab itu ,mulai sekarang perbaiki diri. Jika anda menginginkan pasangan yang baik dan sholeh

Lantas bagaimana cara memperbaikinya ? Mudah saja, Karena Allah memiliki sifat Pengampun, maka jika anda telah menyesal dan ingin memperbaiki diri, maka lakukan dengan cara bertaubat, menyesal tidak akan mengulangi lagi perbuatan-perbuatan dahulu sudah dilakukan mungkin main, minum dan lain sebagainya.

Apabila pasangan suami istri sholeh sholehah niscaya kehidupan dunia akhirat akan bahagia karena juga akan mendapatkan keturunan baik pula seperti anak yang sholeh sholehah.

Sungguh sangat bahagia sekali apabila kedua orang tua itu memiliki anak yang sholeh sholehah. Dalam arti orang tua pun juga bahagia telah mendidik anaknya hingga baligh. Karena anak sholeh sholehah akan menjadi aset bagi kedua orang tuanya baik di dunia ataupun di akhirat.
Cara Agar Dapat Jodoh Yang Sholeh dan Baik

Rasulullah SAW Bersabda :
Cara Agar Dapat Jodoh Yang Sholeh dan Baik
Terjemahan Artinya :

Apabila manusia meninggal, maka terputus segala amalannya, kecuali tiga, ilmu bermanfaat, shadaqah jariyah, anak shaleh yang mendoakan (HR Muslim).

Itulah sabda dari Rasulullah SAW, seandainya kedua orang tuanya telah meninggal, maka anak sholeh sholehah akan tetap selalu mendoakannya, karena orang sudah meninggal sangat berharap sekali di doakan orang masih hidup, karena orang telah meninggal dengan orang masih hidup masih ada ikatan apalagi dengan keluarganya.

Dalam hadits Rasulullah SAW menyatakan bahwa ruh orang meninggal pasti setiap malam jum’at akan datang kerumah untuk meminta di doakan hingga ruh tersebut memohon hingga 1000x, maka doa keluarga dan doa anak sholeh sangat-sangat berarti sekali bagi orang tua yang sudah meninggal, jadi anak yang sholeh sholehah itu tidak ternilai harganya.
Semoga tulisan diatas dapat sebagai pencerahan dan bermanfaat bagi pembaca. Demikian mengenai tips dan cara agar dapat jodoh yang sholeh dan baik

loading...
loading...
Back To Top