Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Doa Pengasihan Memikat Hati Wanita/Pria Paling Ampuh

loading...
Doa pengasihan memikat hati wanita/pria paling ampuh. Siapa yang tidak mengenal dengan doa yang satu ini, doa ini ialah amalan yang diambil dari ayat Al-Our-an. Tepatnya surat yusuf ayat 4 dan surat yasin ayat 36. Kedua ayat tersebut mempunyai khasiat yang ampuh, mustajab, dan mujarab untuk menaklukan hati serta memikat hati wanita atau pria jika diamalkan dengan istiqomah.
Doa Pengasihan Memikat Hati Wanita/Pria Paling Ampuh
Doa pengasihan memikat hati wanita atau pria ini merupakan doa yang banyak di cari. Apalagi bagi orang yang belum mendapatkan kekasih, pacar, ataupun pasangan hidup. Kenapa banyak di cari ?. Tentunya terdapat khasiat luar biasa dan banyak orang yang sudah mengakui dengan doa tersebut itu manjur.
Dan saya sendiri pun dahulu juga mengakui kedasyatan amalan doa pengasihan nabi yusuf tersebut, efek setelah mengamalkan amalan ini jelas terasanya. Bagi anda yang menginginkan untuk mendapatkan kekasih hati, tetapi tidak boleh digunakan maupun dipakai dalam hal main-main saja. melainkan digunakan untuk pendamping hidup anda (membangun keluarga).

Doa Pengasihan Memikat Hati Wanita/Pria Paling Ampuh

Saya sudah mengingatkan kepada anda bagi yang ingin mengamalkan. Jika anda sudah tahu, berikut ini amalannya.
Itulah kedua ayat yang dapat anda amalkan setiap harinya. Kedua ayat diatas diambil dari Al-Qur’an yaitu surat yusuf ayat 4 dan surat yasin ayat 36. Jika anda mengamalkan dengan istiqomah maka kedua ayat diatas sangat ampuh, dan bahkan anda akan mendapatkan berkah, dan kasih sayang sejati karena atas izin dan rindho Nya.

Sebenarnya ada banyak amalan dari ayat Al-Qur’an. Salah satunya ialah doa pengasihan nabi yusuf ini. Nabi yusuf merupakan doa yang sangat mudah untuk di amalkan. Karena doa ini 100% tidak ada syarat apapun apalagi memakai syarat puasa segala intinya tanpa puasa.

Cara mengamalkan sebagai berikut :

Bagi anda yang ingin memikat hati wanita atau pria. Anda dapat mengamalkan dua ayat diatas tersebut. setiap bertemu dihadapan kekasih hati, suami ataupun istri anda. cara membacanya pun cukup dalam hati saja, kemudian dihembuskan pelahan kearah wajahnya.

Selain itu, dengan doa pengasihan ini juga dapat digunakan supaya di sayangi maupun dikasihi oleh masyarakat. Cara mengamalkan dengan anda membaca kedua ayat diatas pada saat sesudah sholat sebanyak 3 kali secara rutin dan istiqomah.
Demikian tentang doa pengasihan memikat hati wanita/pria paling ampuh. Semoga amalan diatas dapat bermanfaat, berguna dan dapat membantu anda. dan ingatlah jangan untuk main-main jika digunakan untuk memikat hati wanita ataupun pria.

loading...
loading...
Back To Top