Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Amalan Surat Al Waqi’ah Untuk Rezeki Melimpah

loading...
Amalan surat Al Waqi’ah untuk rezeki melimpah. Semakin tidak ragukan lagi bahwa surat ini suatu amalan yang mendapatkan rezeki melimpah. Hal ini dikarenakan sebagian orang yang membutikan sendiri tentang khasiat yang didapat jika kita mengamalkan ayat ini, seperti yang sudah dikutip doa wirid alaman yang di ambil dari kaskus, yang sudah mengamalkannya sejak dari muda dulu, dan menurut dia selalu ada jalan keluar untuk masalah yang dia hadapi.
Amalan Surat Al Waqi’ah Untuk Rezeki Melimpa
Amalan ini merupakan amalan yang sengaja dibagikan di kaskus. untuk dijadikan suatu amalan yang cukup dahsyat untuk memperoleh rezeki dari sang pencipta. Seperti yang sudah diriwayatkan oleh beliau Nabi Muhammad SAW bersabda barang siapa membaca surat tersebut setiap malam hari. Maka dirinya tidak akan ditimpah kemiskinan dan kesusahan selamanya.
Lihat Juga : Manfaat dan Khasiat Wirid Surat Al Waqi’ah Untuk Kekayaan
Amalan Untuk Rezeki Melimpah

Berikut ini adalah amalan yang sudah di bagikan oleh seorang kaskuser :

1. Membiasakan membaca surat Waqi’ah sebanyak 3 kali setiap hari. Boleh 3x dalam sekali duduk atau pisah2 yang penting adalah sehari mengamalkan 3 kali.

2. Melazimkan sholawat apapun. Menurutnya dulu saya melazimkan Sholawat Nariyah sesudah sholat fardhu 11 kali.

Kemudian sesudah selesai membacanya. Lalu membaca doa (yang sudah diajarkan oleh gurunya) dibawah ini :
Amalan Surat Al Waqi’ah Untuk Rezeki Melimpah

Terjemahan Artinya :

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu dengan kebenaran surat Waqi’ah dan rahasia-rahasia nya, agar Engkau berkenan memudah kan rezeki ku sebagaimana Engkau memudahkan nya untuk ke banyakan  makhluk Mu, ya Allah, ya robbal ‘alamin

Cara mengamalkan sebagai berikut :

Dengan mengamalkan dan membaca dengan dawam (terus menerus) hingga sampai terlihat atsar (bukti) dari amalan diatas. begitu saya di wejang oleh guru saya. Akan tetapi untuk pemula, coba lakukan hal diatas tanpa ada terlewatkan dalam waktu 90 hari lamanya. Catat perjalanan nya dan diikuti dengan puasa-puasa sunnah lain nya. Agar untuk memperkuat aura keberasilan dari amalan tersebut.

Dan Alhamdulillah segala sesuatu akan melimpah ruah dalam kehidupan saya tidak kurang suatu apa. Dan kejadian ipun tidak terduga-duga yang membantu kita seakan-akan datang dengan sendiri nya. Jika di istilah modern sekarang LOA (Law of Attraction) yang akan dengan mudah terjadi.
Itulah amalan dan wirid yang sudah dibagian seorang kaskuser. Terimakasih sudah membagikan ilmunya pada kita semua, semoga amalan diatas dapat menjadi bermanfaat bagi semuanya. Demikianlah tentang amalan surat Al Waqi’ah untuk rezeki melimpah

loading...
loading...
Back To Top