Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

10 Manfaat dan Khasiat Wirid Surat Al Waqi’ah Untuk Kekayaan

loading...
Manfaat dan khasiat doa wirid surat Al Waqi’ah untuk kekayaan. Pada kesempatan sekarang kami ingin share tentang berbagai manfaat dan khasiat doa wirid surat Al Waqiah untuk kekayaan, jika anda mau untuk mengamalkan secara rutin. Surat tersebut merupakan amalan sangat terkenal untuk mendatangkan rezeki dan kekayaan melimpah, terutama di kalangan para kiayi ataupun para ulama tersebut.
Manfaat dan Khasiat Wirid Surat Al Waqi’ah Untuk Kekayaan

Ayat ini termasuk salah satu surat yang penuh dengan keberkahan yang dapat melenyapkan kemiskinan serta mendatangkan rezeki seperti yang sudah diriwayatkan oleh Rasulullah SAW.
Lihat Juga : 11 Fadhilah Dari Amalan Wirid Surat Al Waqi’ah

Manfaat dan Khasiat Wirid Surat Al Waqi’ah Untuk Kekayaan

Inilah manfaat dan khasiat wirid surat Al Waqi’ah. untuk kekayaan dan mendatangkan rezeki.

1. Jika anda membiasakan untuk membaca rutin ayat tersebut setiap malam 1 kali. Maka anda akan di jauhkan dari kemiskinan selama nya.

2. Jika dibaca ayat ini sebanyak 14 kali setiap sesudah sholat Ashar. Maka dia akan memperoleh kekayaan yang melimpah.

3. Bila dibaca surat ini sebanyak 41 kali dalam satu majelis (sekali duduk). Maka insyaallah ditunaikan segala hajat khusus nya yang berkaitan dengan rezeki.

4. Bagi siapa yang mau membaca surat Al-Waqi’ah setiap hari dan malam hari. Sebanyak 40 kali selama 40 hari secara rutin, maka Allah memberikan rezeki dia akan mengalir terus dari berbagai penjuru yang tidak terduga.

5. Jika surah ini dibaca disisi orang yang sedang sakaratul maut. Maka insyaallah akan dipermudahkan untuk roh keluar dari jasadnya itu. Jika ingin dibaca disisi pada orang sakit, maka di ringankan lah kesakitan yang dideritanya. Dan jika surat itu ditulis lalu kemudian di pakaikan untuk orang yang hendak bersalin, maka insyaallah dia akan segera melahirkan dengan mudah.

6. Agar menjadi orang yang kaya senantiasa bersyukur. Dan amalkan dengan membaca surat ini 3 kali selepas sholat subuh serta sholat Isya’. Maka insyaallah tidak akan berlalu masa setaun itu, melainkan dia akan dijadikan seseorang yang hartawan lagi dermawan.

7. Amalan orang orang sufi agar dilimpahkan rezeki nya. Dan hendaklah berpuasalah selama satu minggu bermula pada hari jum’at. Dan setiap selepas sholat fardhu, bacalah surah tersebut sebanyak 25 kali sehingga lah sampai malam jum’at berikut nya : pada malam jum’at berikutnya tersebut, selepas sholat magrib bacalah ayat tersebut 25 kali, serta selepas sholat Isya’ bacalah 125 kali dengan di ikuti selawat ke atas Nabis sebanyak 1000 kali. Sesudah selesai, maka hendak lah dia memperbanyak sedekah, lalu kemudian amalkan surat ini sekali pada waktu pagi serta petang, maka insyAllah akan berhasil.

Berikut ini adalah menurut dari As’Syeikh Abi’l Abbas berkata :

1. Jika anda hendak mengamalkan surah Al Waqi’ah. Maka terlebih dulu berpuasa selama tuju hari, yang di mulai pada hari jum’at dan berakhir pada hari kamis, syarat puasa tersebut adalah tidak boleh memakan sesuatau yang bernyawa seperti daging, ikan, segala hewan tersebut, hanya boleh memakan sayur-sayuran saja.

2. Dalam tuju hari itu setelah sholat fardhu. Bacalah surat ini sebanyak 25 x, apabila bacaan itu dimulai sesudah sholat fardhu subuh pada hari jum’at pertama. Maka di akhiri dengan pembacaan Al Waqi’ah pada setelah fardhu Isya’ pada jum’at berikutnya.

3. Pada malam Jum’at terakhir tersebut. maka hendaknya membaca sebanyak 125 x. lalu kemudian selawat sebanyak 1000 x.

Itulah manfaat dan khasiatnya sungguh luar biasa khasiat yang akan didapat jika anda mau untuk megamalkan amalan doa wirid Al Waqi’ah tersebut. beberapa cara pengamalan yang berbeda-beda. Silahkan anda amalkan untuk wasilah untuk memohon rezeki kepada Allah dengan cara istiqomah, semoga rezeki anda akan dipermudahkan oleh Allah. Ammmiiin.
Demikian tentang manfaat dan khasiat wirid surat Al Waqi'ah untuk kekayaan. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih banyak atas kunjungan anda.

loading...
loading...
Back To Top