Doa Mustajab Dan Amalan Wirid Ampuh

Kumpulan Amalan Wirid dan Doa Mustajab

Doa Dari Ayat Al-Qur’an Supaya Hutang Lunas Mustajab

loading...
Doa dari ayat Al-Qur’an supaya hutang lunas rezeki lancar. Doa wirid tersebut merupakan doa diambil dari ayat-ayat Al-Qur’an. Seperti yang sudah diajarkan oleh beliau sendiri Rasulullah SAW, bertujuan agar hutang lunas dan rezeki lancar. Dalam suatu riwayat menceritakan bahwa Rasulullah SAW yang menegur sahabat Muaz bin Jabal r.a sebagai berikut.
Doa Dari Ayat Al-Qur’an Supaya Hutang Lunas Mustajab
Aku tidak melihat kamu di masjid semalam. Teguran dari Rasulullah SAW kepada Sayidina Muaz bin Jabal sesudah selesai sholat berjamaah dzuhur.

Kemudian Saidina Muaz pun menjawab teguran Rasulullah SAW. Maafkan aku Rasulullah, Aku tidak menunaikan sholat berjamaah semalam. Ketika dalam perjalanan kemasjid, aku bertemu seorang Yahudi dan di kurung di rumahnya, sehingga aku tidak diperbolehkan kemana-mana.

Rasulullah SAW bertanya Kenapa ?
Karena aku sudah berutang banyak kepadanya. Kata Sayidina Muaz bin Jabal, sehingga aku pun merayu dan berjanji kepadanya, akan melunasi semua hutang jika mendapatkan uang.

Lalu Rasulullah SAW pun tersenyum sambil menepuk bahu Sayidina Muaz bin Jabal. Dan berkata aku akan mengajarkan kepada kamu dua potong ayat. Jika kamu mau untuk mengamalkan, Allah akan meluaskan rezeki kamu untuk melunasi hutang, walaupun hutang kamu sebanyak sebesar gunung.

Dan Saidina Muaz berkata kepada Rasullulah SAW dengan bersungguh-sungguh, Mau Ya Rasul.

Lalu kemudian Rasullullah SAW membacakan dua ayat potongan Al-Qur’an. Yaitu surat ali imran ayat26-27  kepada Sayidina Muaz bin Jabal, dan Sayidina Muaz Mendengarkan dua ayat potongan itu dengan teliti dan cermat. Dan menjadikan dua potongan ayat tersebut sebagai wirid rutin tiap hari, hingga sampai Allah SWT bisa untuk mengabulkan doa agar hutang segera lunas dan meluaskan rezeki nya.

Amalan dan Doa Agar Hutang Lunas Mustajab

Berikut ini dua potongan ayat yang sudah diajarkan oleh Rasulullah SAW. kepada sahabatnya Sayidina Muaz Bin Jabal.

Doa Dari Ayat Al-Qur’an Supaya Hutang Lunas Mustajab
Doa Dari Ayat Al-Qur’an Supaya Hutang Lunas Mustajab
Doa Dari Ayat Al-Qur’an Supaya Hutang Lunas Mustajab
Doa Dari Ayat Al-Qur’an Supaya Hutang Lunas Mustajab
Cara untuk amalan doa agar hutang cepat lunas dan rezeki lancar :

Amalkan kedua potongan ayat diatas dari surat Ali Imron tesebut. Dengan membaca semampu dan sebisa anda saja asalkan dengan istiqomah. lakukan amalan doa dan wirid ini sesudah sholat fardu serta sholat hajat. Insyaallah Allah akan mendengarkan serta mengabulkan doa kita agar membukakan jalan untuk melunasi hutang dan rezeki makin tambah lancar. Amien.
Demikian tentang doa  supaya hutang cepat lunas. Semoga amalan doa dan wirid diatas dapat bermanfaat bagi anda semua. Tidak lupa terimakasih atas kunjungan anda.

loading...
loading...
Back To Top